Selasa, 29 Januari 2013

First Paper Tole!



My first paper tole finally!
Sudah sejak SD saya melihat jenis craft semacam ini, tapi baru punya kesempatan untuk merangkai dari kit sebenarnya sekarang, walaupun sewaktu SMA pernah juga membuat sendiri dan dari desain sendiri untuk prakarya, namun hasilnya kurang maksimal.

Bermula dari kunjungan saya ke Crayons Craft & Co., di terusan Jl. Aceh, Bandung. Bener-bener terkesima dengan toko craft ini. Tidak seperti toko craft lainnya yang kecil dan biasanya berada di mall-mall besar, toko ini berlokasi di suatu rumah yang cukup besar. Dari depan bangunannya juga sudah  terlihat menarik. Dan yang paling penting isi craft maupun bahan-bahannya lengkap banget. Pokoknya jangan mengaku crafter sejati deh kalo belum berkunjung ke toko ini, hehe. Selain bahan-bahan craft, toko ini juga menyediakan kursus untuk membuat berbagai macam craft, di toko ini juga bisa kursus masak yang kayaknya untuk specialist baking kue-kue.

Dan jadilah saya di sana membeli satu kit craft berupa paper tole. Tadinya tergiur untuk langsung membeli yang besar, tetapi mengingat harganya yang cukup mahal, jadinya beli yang kecil dulu deh, paper tole untuk kartu ucapan bergambar penari Bali. Dalam semalam (begadang sampai jam setengah 3 karena ngga bisa berhenti :p ) saya berhasil menyelesaikannya, cukup mudah karena memakai double tip timbul, bukan lem tembak seperti seharusnya, yang mungkin hasilnya akan lebih bagus jika dipakai untuk paper tole tingkat rumit.

Untuk sementara ini kartu ucapan paper tole ini masih jadi pemanis di samping TV kamar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar